Minggu, 29 Januari 2012

Dapat kartu kredit untuk pembayaran Paypal....ini caranya


Cara cepat mendapatkan kartu kredit payoneer: 

Berikut tips mendapatkan ATM Gratis dan Income lebih $100/minggu dari Clickbank

1. Silahkan join gratis dengan www.clickbank.com
Pastikan nama, alamat dan data sesuai KTP anda dan buat account nickname atau username sebagai ID anda nanti. Panduan berupa video bisa anda lihat di bagian bawah halaman ini.
2. Dapatkan ATM Gratis + $25 Bonus via Clickbank
- Buat ATM Payoneer dari link di clickbank  Klik Di Sini Untuk Buat ATM
- Daftar account sesuai data anda di SIM dan KTP termasuk isikan nomor KTP atau SIM anda.
- Aktifkan registrasi anda dan anda akan menerima email konfirmasi yang berisi link untuk verifikasi dengan upload SCAN SIM atau KTP. Upload Scan KTP atau SIM anda sesuai yang anda pakai untuk mendaftar.
Aplikasi anda akan di proses dalam 5 hari…GRATIS
  • Anda akan menerima email setelah aplikasi di Approved  sekitar 5 hari kerja
  • Anda juga menerima email berisi data US Payment service information berupa : Bank Name = First Century Bank, Account Type = CHECKING, Account = Nomor Account , ABA # (Bank Routing Number):Nomor Aba   dan Juga link untuk activate atau mengaktifkan US Payment Service anda.
  • Klik pada link di email anda untuk aktivasi US Payment Service Questionnaire : Pilih Category = Affiliate Program and CPA, Isikan URL web anda atau Url Produk clickbank, Income isikan = Promoting Clickbank Product dan klik tombol konfirmasi nya.
  • Setelah proses aktivasi US payment Service selesai maka sudah bisa menerima pembayaran dari clickbank via payooneer.
  • Kartu ATM anda akan di kirim ke alamat anda dalam 2-4 minggu. Tunggu sampai kartu ATM Tiba lalu login ke Payoneer.com dan Activate Card anda dengan memasukkan Nomor ATM dan buat PIN.
  • Setelah proses ini maka ATM siap di gunakan untuk menarik Uang dari Semua ATM berlogo Master Card jika anda sudah punya saldo berupa komisi dari clickbank.
Cara Setting ATM di account clickbank :
  1. Login ke clickbank.com dan lihat Account Settings tab.
  2. Lihat Payment Information di bagian bawah dan click Edit.
  3. Payment Information Editor, Pilih Direct Deposit
    1. Pilih “United States” sebagai Bank Country.
    2. Isikan “First Century Bank” sebagai Bank Name.
    3. Untuk “Account Number” and “Routing Number” gunakan data US Payment Service info dari Payoneer yang di kirim ke email anda.
    4. Pilih “Checking” sebagai Account Type.
  4. Final, click Save Changes dan ClickBank akan mengirim email konfirmasi ke email anda. Buka email dan klik link untuk konfirmasi dan proses selesai serta clickbank akan mengirim pembayaran komisi ke ATM payoneer anda.
- Anda bisa menerima pembayaran dari clickbank tiap minggu atau Weekly.
- Bisa anda seting minimal pembayaran mulai $10 saja, sebaiknya mulai $50 .
- Uang bisa anda tarik di semua ATM berlogo Master Card
3. Cari produk clickbank yang potensial untuk di promosikan
Sebaiknya anda mencari produk dengan komisi 50% lebih dan nilai komisinya lebih dari $10/sale. Anda bisa melihat produk clickbank yang menempati Top Gravity atau Top 10 rangking di blog saya ini :
  • Klik pada menu “Kategori” di blog ini
  • Lihat ada 10 posting produk clickbank yang menempati Top 10 grafity
  • Anda bisa cek websitenya dan nanti ganti link afiliasinya dengan ID anda untuk di promosikan.
  • Anda bisa gunakan konten reviewnya, bisa di rewrite dan di kirimkan ke atikel directori, press release dll.
  • Cara terbaik dengan mencari produk setiap hari sesuai dengan trend yang ada di google trend  lihat trend yang sedang in lalu cari produk yang kategori/jenisnya sama dengan trend untuk di promosikan.
Berikut ini contoh produk terbaru dan judul iklan nya :
http://mtaufik.bryxen9.hop.clickbank.net => Affiliate Marketing Software That Made $51,027 in 2 weeks
http://mtaufik.fcas1.hop.clickbank.net => Automated Cash Formula – Fast Secret Money Making System
http://mtaufik.dissccount.hop.clickbank.net  => Authority Websites Generating 9,000+ Unique Visitors and Up To $100+ Automated Earnings Per Day!
Anda bisa ganti “mtaufik” dengan ID clickbank anda lalu gunakan cloak link jika anda ingin mempromosikan link clickbank secara langsung.
  • Daftar Viral Cloak Link Gratis di sini
  • Aktifkan keanggotaan anda da login ke member area, Skip semua offer untuk login ke member area secara gratis. lalu klik “Viral Url Cloaker” dan buat cloak link untuk url clickbank anda. contoh milik saya : http://viralexchange.biz/link/moviesite dan http://viralexchange.biz/link/resid  . Cloak link inilah nanti yang bisa anda promosikan dan sekaligus memperoleh visitor tambahan dari viralexchange karena setiap anda mengirim 1000 visitor ke cloak link maka link iklan anda di viralexchange juga akan mendapatkan 1000 visitor gratis
  • Klik “Cloaker Ads” dan isikan iklan anda dengan Judul dan link url produk clickbank anda atau website anda sendiri jika ada. Iklan anda ini yang akan memperoleh visitor gratis.
  • Klik “Add Program” di bagian kiri atas dan isikan 3 program anda. Bisa berupa produk clickbank
  • Refer teman untuk join dari link referral anda dan dapatkan tambahan visitor gratis secara Viral.
  • Anda bisa membuat blog di blogger, wordpress, squidoo dll dengan link afiliasi anda.
4. Tips dan Cara Promosikan Link produk clickbank anda
Promosi adalah langkah paling penting agar anda bisa memperoleh penjualan dan komisi dari clickbank. Saya akan memberikan ebook tips promosi yang bisa menghasilkan lebih dari $2000 dalam sehari saja dan bisa anda download di bagian bawah halaman ini. Banyak internet marketer dunia yang melakukan promosi dengan membeli iklan PPC dari Google Adwords, Bidvertiser dan PPC yang lain. Cara ini tentu saja membutuhkan modal dan bisa di lakukan bagi anda yang sudah ahli/expert. Saya tidak membahas cara ini di sini tapi akan membahas cara-cara lain yang bisa di mulai secara gratis atau tampa modal.
Trik Promosi via artikel marketing
  • Cara ini adalah yang paling tertarget dan peluang nya sangat besar untuk memperoleh penjualan. Anda bisa membuat artikel atau me rewrite artikel lalu mendaftarkan nya ke berbagai artikel directori.
  • Jika anda tidak bisa membuat sendiri  maka bisa membeli artikel atau  jasa rewrite yang cukup mudah, bila perlu sekalian dengan submit ke artikel direktorinya: Klik di sini untuk membeli artikel
  • Anda juga bisa memakai software artikel submitter untuk mempermudah submit artikel ke berbagai artikel direktori sekaligun: Klik disini untuk mendapatkan software artikel submiter
  • Cara lain nya dengan submit ke berbagai classified site: Klik di sini untuk mendapatkan software auto submitter
  • Lihat di bagian tool promosi gratis.
Trik promosi melalui social media
  • Anda bisa promosi melalui facebook, twitter, linkedln dll
  • Anda bisa promosi via forum
  • Promosi via blog posting
Salah satu contoh promosi gratis yang saya lakukan dan bisa mendapatkan komisi $61 dalam 2 hari saja. Promosikan link afiliasi secara gratis di website yang mendapatkan lebih 300.000 visitor per hari.
Join Ibotoolbox dan dapatkan visitor GRATIS
http://www.ibotoolbox.com/invited.aspx?jid=58033
- Join gratis dan aktifkan link referral anda
- Login dan update profile anda dengan : Address, Photo, Link
- Dapatkan 100 credit/500 ads gratis
- Post url atau produk afiliasi di Wall tiap hari
- Post press release, Buat page dll
- Ibotoolbox mendapatkan lebih 300,000 visitor/hari
- Contoh profile dan iklan yang saya posting:
http://www.ibosocial.com/egoldzone
Cara lain untuk meningkatkan income dari clickbank adalah dengan mengikuti panduan dari para master affiliate marketing dunia yang sudah bisa menghasilkan Ribuan dollar per hari. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan software affiliate marketing yang sudah terbukti bisa menghasilkan $51,027 income dalam 2 minggu saja seperti bukti cek yang bisa anda lihat berikut :


TRIK PROMOSI KHUSUS DENGAN BLOG
Anda bisa membuat blog yang berisi review produk dan link afiliasi anda. Satu blog bisa anda posting berbagai macam produk clickbank sehingga peluang income anda lebih besar. beberapa metode yang bisa anda lakukan antara lain sbb :
  • Buat blog gratis di Blogger.com
  • Buat blog gratis di wordpress.com
  • Buat page atau halaman di squido
  • Buat posting di web saring kontent seperti flixya.com
  • Buat kontent di web seperti docstock.com
  • Buat website atau blog dengan domain sendiri baik yang dot com atau lainnya. Saya membuat blog-blog khusus seperti ini, contohnya adalah blog ini dan www.Social-Visit.com , www.hostmaxy.com , www.free-ea.com , www.plus1profit.com
Cara terbaru yang saya pakai adalah dengan membuat blog otomatis yang bisa mencari dan posting review produk clickbank secara otomatis, cloak link secara otomatis dan di lengkapi dengan plugin viral traffic seperti blog ini sehingga bisa memperoleh traffic secara viral.
  • Menggunakan plugin Clickbank otomatis ( Harga $32). Bisa mencari dan posting review ratusan produk clickbank secara otomatis sekaligus dengan link afiliasi dan screenshoot nya.
  • Plugin Cloak link otomatis mengcloak semua link afiliasi agar tersembunyi dan tidak seperti link afiliasi.
  • Plugin Viral Traffic ( Harga $22) untuk memperoleh traffic secara viral dari visitor seperti contoh di bawah halaman ini.
  • Plugin popup untuk menampilkan iklan popup
  • Plugin video tube untuk mencari kontent dan posting secara otomatis sesuai keyword dari youtube
  • Plugin add post untuk mencari kontent secara manual seuai keyword : artikel, video, clickbank produk, amazon dll.
Berikut 10 top Afiliasi yang bisa mengahasilkan Dollar ke Kartu Kreditmu:

Affiliate adalah Program yang disediakan oleh pemilik produk dimana kita akan memajang produk mereka berupa banner, nah nantinya ketika seseorang membeli produk dari website kita maka kita mendapatkan komisi. inilah yang dimaksud Affiliate sementara orangnya disebut affiliates


best-affiliate
Caranya cukup mudah bukan yaitu memasang banner atau link teks di website kita dari pemilik affiliate, ketika seseorang membeli produk tersebut kita dapat komisi mulai dari 5%-15% harga produk.
Apakah anda tertarik? Inilah 10 program affiliate terbaik di dunia hitung mundur :

1. Affiliate AvantLink
AvantLink memiliki pendekatan yang unik untuk kinerja pemasaran. mereka hanya bermitra dengan bernilai tinggi pengecer web yang menyediakan katalog produk pada persentase dari penjualan (CPS).

2. Affiliate TradeDoubler
Berasal dari negara Swedia dan saat ini sudah ada 18 jaringan market besar yang berbeda di Eropa. Tradedoubler memberikan pertumbuhan yang menguntungkan untuk bisnis online dan mobile. Jika Anda perlu untuk meningkatkan penjualan, drive ROI pemasaran untuk klien, atau mengubah situs web dan aplikasi ke dalam aliran pendapatan, kemudian bergabung dengan komunitas afiliasi pemasaran kami akan membantu

3. Affiliate LinkShare
Rakuten LinkShare adalah solusi penyedia layanan lengkap dalam pemasaran online yang mengkhususkan diri di bidang Pemasaran Afiliasi, Search Marketing, dan Generasi Lead. Sebagai industri pemasaran online Linkshare terus berkembang dengan cepat, pengiklan, penerbit dan lembaga yang beralih ke Rakuten LinkShare untuk inovasi teknologi, layanan yang unggul.

4. Affiliate oneNetworkDirect
Adalah program affiliate terbesar untuk kategori hardware dan software. Banyak perusahaan software terkemuka bisa kamu temukan disini lengkap dengan produk yang siap dijual. Sangat mudah untuk membuat promosi karena dibantu oleh sistem yang sangat canggih.

5. Affiliate Window
Affiliate Window mengembangkan teknologi eksklusif untuk membantu kinerja pengiklan dan penerbit. Affiliate Window merupakan program affiliate terbesar di Inggris. Didukung penuh oleh banyak program affiliate di wilayah Eropa.

6.Affiliate ShareASale
ShareASale adalah yang terbaik dari seluruh kategori untuk performance. Berbagai program affiliate dapat Anda temukan di ShareASale.
 

7. Google Affiliate Network
http://www.google.com/ads/affiliatenetwork/advertisers/index.html
Jaringan Afiliasi Google membantu pengiklan meningkatkan konversi online secara kinerja dan memungkinkan penerbit untuk menguangkan lalu lintas dengan iklan afiliasi. Sangat mudah disetujui untuk bergabung dan bisa menemukan berbagai program affiliate yang populer.

8.Affiliate Amazon
Sejauh ini Amazon menawarkan persentase keuntungan yang paling kecil diantara yang lainnya. Namun Amazon sudah sangat terkenal dan banyak penggunanya tentu saja ini menjadi kelebihan tersendiri

9.Affiliate Commission Junction (CJ)
Komisi Junction memfasilitasi dan mendukung customer (pengiklan) dengan adil, hubungan menguntungkan antara pengiklan dan penerbit. CJ adalah yang terbaik jika Anda mencari beragam program affiliate dari banyak perusahaan ternama dunia. Dengan interface yang mudah maka bisa dengan cepat kita bergabung dan mempromosikan produk-produk pilihan.

10.Affiliate ClickBank
Seperti kalimat awal di ClickBank. Klien kami telah mendapatkan lebih dari 2 miliar dolar. Sekarang giliran Anda. Ini dia yang terbaik dari sekian banyak program affiliate yang ada. Wajib kamu ikuti dan sangat penting untuk diperhatikan karena banyak sekali program bagus berada dijaringan ClickBank. Awalnya ClickBank tidak terbuka untuk orang Indonesia, namun saat ini sudah terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Selamat bergabung, pilih salah satu saja dan fokus!
Oke, semoga bermanfaat.

jangan lupa jika sudah mendapatkan dollar dengan gratis infaqkan 2.5% untuk orang yang berkesempitan hartanya....semoga usaha dan amalanmu di ridhoi sang pencipta..amin



4 komentar: